Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16327
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKhairunnisa, Adistya-
dc.date.accessioned2021-11-24T16:58:53Z-
dc.date.available2021-11-24T16:58:53Z-
dc.date.issued2021-10-15-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16327-
dc.description.abstractHotel merupakan bisnis yang kini berkembang semakin pesat membuat masyarakat semakin selektif dalam memilih hotel untuk menginap. Komunikasi yang baik dan lancar serta pelayanan yang baik diantara pihak hotel dengan tamu merupakan suatu hal yang sangat penting dalam membentuk/mempertahankan citra hotel. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi Guest Relation Officer (GRO) dalam membentuk citra Hotel GranDhika Setiabudi Medan. Dalam penelitian ini teori yang digunakan adalah Teori Harold Lasswell. Metode dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode deskriptif kualitatif yaitu dengan cara menganalisis data, mengolah dan mendeskripsikan kata, menarik kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa GRO memiliki peran yang sangat besar bagi Hotel GranDhika Setiabudi Medan dalam membentuk citra. Proses strategi yang digunakan Hotel GranDhika Setiabudi Medan yaitu dengan menggunakan 4 langkah strategi public relations: 1). Mendefinisikan masalah, 2). Perencanaan dan pemograman, 3). Mengambil tindakan dan komunikasi, 4). Mengevaluasi program. Empat proses langkah yang digunakan ini dianggap sudah mampu untuk mempertahankan citra positif dari Hotel GranDhika Setiabudi Medanen_US
dc.subjectHotelen_US
dc.subjectStrategi komunikasien_US
dc.subjectGuest Relation Officer (GRO)en_US
dc.subjectCitraen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Guest Relation Officer (GRO) dalam Membentuk Citra Positif Hotel Grandhika Setiabudi Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ADISTYA KHAIRUNNISA.pdf4.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.