Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16305
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDaulay, Rizki Hadayani-
dc.date.accessioned2021-11-24T11:28:47Z-
dc.date.available2021-11-24T11:28:47Z-
dc.date.issued2021-10-05-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16305-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji strategi pemasaran produk pembiayaan dan analisis SWOT pada strategi pemasaran proses pembiayaan pada lembaga BPRS Gebu Prima. Adapun metode yang digunakan adalah kualitatif yaitu tata cara penelitian yang menghasilkan data deskriptif, yaitu apa yang dinyatakan oleh responden secara tertulis atau lisan dan prilaku nyata. Hasil penelitian menggunakan metode Analisis SWOT dari faktor Internal dan Eksternal menunjukkan bahwa BPRS Gebu Prima masuk pada tipe kuadran I. (positif, positif), merupakan posisi yang sangat menguntungkan. Perusahaan mempunyai peluang dan kekuatan sehingga ia dapat memanfaatkan peluang yang ada secara maksimal. Setidaknya menerapkan strategi yang mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif. Dan hasil penelitian menggunakan Marketing Mix yang dilakukan oleh BPRS Gebu Prima sudah sesuai dengan apa yang menjadi target sasaran jangka panjang. Tapi, dalam keadaan yang terpaparkan, strategi pemasaran pada BPRS Gebu Prima belum berjalan sesuai dengan keinginan dan masih banyak kendala- kendala yang perlu diselesaikanen_US
dc.subjectAnalisis SWOTen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectProduk Pembiayaanen_US
dc.titleAnalisis SWOT Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Pada PT. BPRS Gebu Primaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RIZKI HADAYANI DAULAY.pdf5.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.