Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16291
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorParadhina, Ridha Suci-
dc.date.accessioned2021-11-24T06:09:12Z-
dc.date.available2021-11-24T06:09:12Z-
dc.date.issued2021-10-07-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16291-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh promosi online dan offline terhadap minat nasabah pada masa pandemi COVID19 di Bank SUMUT Syariah Cabang Tebing Tinggi. Penelitian ini merupakan bagian dari penelitian kuantitatif. Lokasi penelitian akan dilakukan di Bank SUMUT Syariah Cabang Tebing Tinggi. Populasi dan sampel penelitian ini adalah nasabah Bank SUMUT Syariah Cabang Tebing Tinggi yang berjumlah 100 nasabah. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Promosi online berpengaruh signifikan terhadap Minat Nasabah Pada Masa Pandemi COVID-19 di Bank SUMUT Syariah Cabang Tebing Tinggi. Melalui penghitungan yang telah dilakukan dengan SPSS diperoleh nilai t-hitung sebesar 3.379 yang menunjukkan t-hitung > t-tabel sehingga (3.379 > 1,660). Promosi offline berpengaruh signifikan terhadap Minat Nasabah Pada Masa Pandemi COVID-19 di Bank SUMUT Syariah Cabang Tebing Tinggi. Hal ini ditunjukkan oleh nilai koefisien regresi X2 sebesar 0.419 satuan. Melalui hasil perhitungan yang telah dilakukan diperoleh nilai t-hitung 5.940 yang menunjukkan nilai t-hitung > t-tabel (5.940 > 1.660). Uji dua pihak dengan taraf signifikasi hasil sebesar 0.000 tersebut lebih kecil dari 0.05 dengan demikian menunjukkan bahwa H1 diterima dan Ho ditolak. Promosi online dan promosi offline secara simultan berpengaruh signifikan positif terhadap minat nasabah pada masa pandemi COVID-19 karena F hitung > F tabel (23.290 > 3.09) dan signifikansi penelitian < 0,05 (0,000 < 0,05).en_US
dc.subjectPromosi Onlineen_US
dc.subjectPromosi Offlineen_US
dc.subjectMinat Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Promosi Online dan Offline Terhadap Minat Nasabah Pada Masa Pandemi COVID-19 ( Studi Kasus di Bank Sumut Syariah Cabang Tebing Tinggi )en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RIDHA SUCI PARADHINA.pdf7.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.