Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16233
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAulia, Nuriandi-
dc.date.accessioned2021-11-23T18:31:08Z-
dc.date.available2021-11-23T18:31:08Z-
dc.date.issued2021-09-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16233-
dc.description.abstractDari latar belakang tersebut, didapat suatu rumusan masalah yaitu tebal perkerasan kaku perencanaan jalan baru dengan Metode Manual Desain Perkerasan Jalan 2017 UR 40 tahun yang diperlukan pada pembangunan ruas jalan tol Binjai-Langsa zona 1,Tujuan tugas akhir ini adalah merencanakan tebal perkerasan kaku dengan kekuatan dan keawetan umur rencana 40 tahun di jalan tol Binjai-Langsa zona1. Penelitian ini merupakan hasil dari survei dan masukan dari teori yang ada dalam konstruksi dan bermanfaat untuk memberikan arahanarahan yang sesuai dalam penelitian ini. Hasil dari penelitian ini diharapkan juga bisa menjadi referensi untuk penelitianitas serta menjadi referensi untuk pembelajaran kedepannya kepada teman-teman mahasiswa teknik tentang perkembangan teknologi dunia kontruksi saat ini.en_US
dc.subjectmanual desain perkerasan 2017en_US
dc.subjectBeton semenen_US
dc.subjectPd T-14-2003en_US
dc.titlePerencanaan Tebal Perkerasan Kaku Pada Ruas Jalan Tol Binjai -Langsa (Sta 0+500 – Sta 1+000) dengan Metode Manual Desain Perkerasan 2017en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Civil Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NURIANDA AULIA.pdf2.84 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.