Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16187
Title: Strategi Pemasaran Tanaman Hias di Masa Pandemi Covid 19 di Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan
Authors: Khairi, Fahrizal
Issue Date: 23-Jun-2021
Abstract: Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui strategi pemasaran tanaman hias di masa pandemi Covid 19, di Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, khususnya usaha Aura Garden Forever Jl. Abdul Sani Muthalib Pasar II Barat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif yaitu penelitian yang dilakukan dengan usaha untuk memecahkan permasalahan yang ada, berdasarkan data-data dan mengolahnya, sehingga penelitian menyediakan data, menganalisis, dan menginterpretasikannya. Strategi kuadran SWOT menghasilkan terletak pada kuadran I dengan nilai sumbu X sebesar S=3.471 dan sumbu Y sebesar O=1.008 yang artinya strategi Aura Garden Forever menggunakan strategi Agresif SO. Strategi Agresif SO pada matrix SWOT merupakan strategi yang menggunakan Kekuatan pada faktor Internal dengan memanfaatkan Peluang pada faktor External. Strategi pemasaran tanaman hias di masa pandemi Covid 19, pada usaha Aura Garden Forever adalah Strength Oportunities, atau dengan menggunakan kekuatan internal, untuk memanfaatkan peluang yang ada, pada external perusahaan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16187
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FAHRIZAL KHAIRI.pdf2.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.