Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16144
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorArianty, Nel-
dc.contributor.authorAmelia, Rika-
dc.date.accessioned2021-11-22T07:09:54Z-
dc.date.available2021-11-22T07:09:54Z-
dc.date.issued2021-08-07-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16144-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand ambassador dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik pada toko pedia . Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Dalam menentukan sampel penelitian ini mengunakan teknik jenuh (sensus) dimana semua populasi dijadikan sampel.Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket (kuisoner),untuk menganalisis data dan informasi yang diperlukan maka penulis menggunakan teknik data dimana digunakan pengujian hipotesis setelah melalui tahapan-tahapan seperti menyebarkan angket menggunakan googel form. Untuk menguji kualitas angket mengunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis data kuantitatif, yakni menggunakan perhitungan angka-angka kemudian menarik kesimpulan dari pengujian tersebut, dengan regresi linier berganda, asumsi klasik, uji parsial (t), simultan (F), koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil pengujian secara persial terdapat variabel yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, yaitu brand ambassador dan sikap konsumen. Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa Ha diterima Ho ditolak. Berdasarkan hasil pengujian nilai menunjukkan Fhitung lebih besar dari Ftabel, artinya Ho ditolak sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh signifikan antara brand ambassador dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Nilai R-Square variabel Y (keputusan pembelian) dapat dijelaskan oleh variabel brand ambassador (X1), sikap konsumen (X2), terhadap keputusan pembelian (Y), dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ditelitien_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectSikap Konsumenen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Ambassador Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)Kosmetik Pada Toko Pediaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Indonesian Language Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI Rika Amelia ACC.pdf3.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.