Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15929
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPUTRA SIAGIAN, HENDRA SAKTI-
dc.date.accessioned2021-11-16T03:39:22Z-
dc.date.available2021-11-16T03:39:22Z-
dc.date.issued2021-07-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15929-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pasien dokter penyakit dalam dan kandungan yang berada di Medan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 115 orang pasien. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Faktor Eksogen dan Endogen, Uji Kecocokan Model dan Analisis Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan software Linear Structural Relationship (LISREL) 8.80. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, dan nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. Gracia Pharmindo.en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectNilai Pelangganen_US
dc.subjectKepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA PT. GRACIA PHARMINDO MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS FIX 21 SEPT 21 hendra.pdf1.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.