Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15926
Title: PENGARUH GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EDC (ELECTRONIC DATA CAPTURE) YOKKE YANG DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pengguna EDC Yokke PT. Mitra Transaksi Indonesia)
Authors: HENDRA SITEPU, JHONI
Keywords: Gaya Hidup;Promosi;Kepuasan Konsumen Dan Keputusan Pembelian
Issue Date: 12-Sep-2021
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Gaya Hidup dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di EDC (Electronic Data Capture) Yokke Yang Dimediasi Oleh Keputusan Pembelian secara langsung maupun secara tidak langsung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan EDC Yokke. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel rumus slovin berjumlah 100 konsumen yang menggunakan Electronic Data Capture. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunakan uji Analisis Outer Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung gaya hidup, promosi dan keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, gaya hidup dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, serta secara tidak langsung keputusan pembelian mampu memediasi pengaruh gaya hidup dan promosi terhadap kepuasan konsumen EDC Yokke yang bermakna keputusan pembelian berperan sebagai variabel perantara.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15926
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
JHONI HENDRA SITEPU TESIS 1709 FIX PRINT (1).pdf1.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.