Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15800
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Siti Nurhaliza-
dc.date.accessioned2021-10-27T04:47:44Z-
dc.date.available2021-10-27T04:47:44Z-
dc.date.issued2021-08-12-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15800-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan pada Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa untuk menganalisis Strategi Keunggulan Bersaing Produk Salon Syariah Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan (Studi Pada Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa). Teknik dan alat pengumpulan data yang digunakan yaitu teknik analisis data kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial keunggulan bersaing produk salon Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa dalam meningkatkan jumlah pelanggan terletak pada layanan home spa dan produk paket perawatan yang sering digunakan oleh pelanggan salon. Selain itu, cara mempertahankan keunggulan produk salon syariah Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa dalam meningkatkan jumlah pelanggan, salon Maya menggunakan strategi seperti memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, mengedukasi permasalahan yang ada pada pelanggan serta meningkatkan kualitas karyawan atau SDM agar tetap menarik minat pelanggan. Faktor-faktor yang dapat meningkatkan jumlah pelanggan Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa terletak pada harga, promosi, home service dan give away.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectKeunggulanen_US
dc.subjectBesaingen_US
dc.titleAnalisis Strategi Keunggulan Bersaing Produk Salon Syariah Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan (Studi Pada Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi siti nurhaliza harahap.pdf6.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.