Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15549
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRiyan Pradesyah S.E, Sy., M.EI-
dc.contributor.authorNazri, Azmi-
dc.date.accessioned2021-10-07T02:07:52Z-
dc.date.available2021-10-07T02:07:52Z-
dc.date.issued2021-08-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15549-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Personal Selling terhadap keputusan pembelian produk HNI di kota medan, pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampeling. Jenis penelitian ini memakai metode Kuantitatif Deskriptif, Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Variabel Personal Selling (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Variabel Keputusan Pembelian (Y) hal ini dapat kita lihat dan dibuktikan dengan hasil uji T (Parsial) yaitu nilai Sig 0,000 < dari nilai 0,05 dan nilai dari T hitung adalah 9,318 > T tabel. Maka dapat diartikan Ho ditolak dan Ha diterima. Dan juga hasil dari Uji determinasi menunjukkan bahwa nilai R square sebesar 0,475 hal itu menjelaskan bahwa variabel bebas yaitu Personal Selling mempengaruhi. Keputusan Pembelian Produk HNI sebesar 0,475 atau 47,5%, sedangkan sisanya yaitu 52,5% dipengaruhi oleh variabel lainnya.en_US
dc.subjectPersonal Sellingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectProduk HNIen_US
dc.titlePengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI (Studi Pada HNI Business Center Medan 1)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AZMI NAZRI 1701280059.pdf4.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.