Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15503
Title: PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT PEMBELIAN PRODUK USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI KABUPATEN TAPANULI SELATAN
Authors: SIMAMORA, MUKTI
Keywords: Produk;Harga;Tempat;Promos;Keputusan Pembelian
Issue Date: 28-Aug-2021
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh produk, harga,tempat, promosi terhadap keputusan pembelian di Kabupaten Tapanuli Selatan secara parsial maupun simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitafi. Populasi dalam penelitian ini adalahseluruh masyrakat yang membeli produk. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling berjumlah 100 orang masyarakat yang membeli produk umkm. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini uji asumsi klasik, regresi linier berganda Uji Hipotesis dan koefesien determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS . Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15503
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mukti Simamora_1920030044.pdf4.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.