Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15187
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPardede, Agus Setiawan-
dc.date.accessioned2021-06-11T08:22:46Z-
dc.date.available2021-06-11T08:22:46Z-
dc.date.issued2021-01-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15187-
dc.description.abstractPenelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metodelogi penelitian Library Research, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran creative problem solving terhadap hasil belajar. Berdasarkan hasil dari penelitian dengan merujuk pada jurnal dan artikel yang relevan, mengatakan bahwa dapat meningkatkan hasil belajar siswa di Seluruh Satuan Pendidikan . Penggunaan model pembelajaran Creative Problem Solving dalam proses belajar mengajar dapat membangkitkan daya tarik, merangsang pengembangan kemampuan berfikir siswa secara kreatif, rasional, logis, dan minat ataupun motivasi kegiatan belajar mengajar sehingga dapat meningkatkan hasil belajar siswa, selain itu penggunaan model pembelajaran Creative Problem Solving dapat membantu siswa mempermudah pemahaman terhadap materi pelajaran. Keunggulan penggunaan model pembelajaran Creative Problem Solving sebagai model pembelajaran membuat proses pembelajaran menjadi lebih aktif, efektif dengan proses belajar siswa menjadi lebih interaktif, kondusif, dan semangat siswa dalam belajar meningkat sehingga kualitas belajar siswa meningkat dengan baik.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectModel Pembelajaranen_US
dc.subjectCreative Problem Solvingen_US
dc.subjectHasil Belajaren_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Siswaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AGUS SETIAWAN PARDEDE.pdf2.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.