Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15167
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Fajar Sakti-
dc.date.accessioned2021-06-09T01:41:26Z-
dc.date.available2021-06-09T01:41:26Z-
dc.date.issued2021-03-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15167-
dc.description.abstractBranding merupakan nama, istilah, tanda, simbol, rancangan atau kombinasi dari semuanya yang dimaksudkan untuk mengidentifikasi barang atau jasa atau kelompok penjual dengan untuk membedakannya dari barang atau jasa pesaing. Branding dianggap penting guna sebagai pembeda produk yang di produksi dengan produk lain dan juga merupakan strategi pemasaran dalam bidang marketing. Serayu kopi adalah salah satu kafe yang menjadikan kopi gayo sebagai salah satu menu andalan kopinya. Kopi Gayo adalah salah satu kopi Indonesia yang berasal dari Dataran Tinggi Gayo yang tepatnya terletak di Aceh Tengah. Serayu kopi memulai usahanya pada tanggal 16 april 2010 dengan menyewa dua unit ruko di jalan setia budi. Serayu kopi mulai tumbuh menjadi kafe pertama yang menawarkan kopi gayo. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk menegetahui agaimana branding serayu kopi dalam menghadapi persaingan di kota mdan, penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan mengusung teori branding sebagai teori utamanya. Adapun hasil dari penelitian ini adalah dalam menghadapi persaingan serayu kopi menawarkan promo serta melakukan branding melalui sosial media, juga menawarkan fasilitas berupa lingkungan yang nyaman, mewah serta jauh dari kebisingan dengan harga yang mampu mencakup semua golongan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectBrandingen_US
dc.subjectKopien_US
dc.subjectPersainganen_US
dc.titleBranding Café Serayu Kopi Dalam Menghadapi persaingan Di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fajar Sakti Siregar.pdf3.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.