Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15098
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFadilah, Indah-
dc.date.accessioned2021-05-27T04:12:39Z-
dc.date.available2021-05-27T04:12:39Z-
dc.date.issued2020-11-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15098-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan implementasi total quality management (TQM) dalam meningkatkan pengelolaan zakat dan kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan TQM pada pengelolaan zakat. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif dengan menggunakan sumber data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan wawancara dan observasi.Penelitian yang dilakukan adalah dengan memberikan serangkaian pertanyaan kepada Ketua Baznas Provinsi Sumatera Utara. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti menarik kesimpulan bahwa implementasi total quality management (TQM) dalam meningkatkan pengelolaan zakat adalah untuk memperbaiki keseluruhan kualitas yang ada didalam Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Karena dengan perbaikan kualitas yang secara terus menerus akan memperbaiki kinerja perusahaan dan membuat citra baik perusahaan sehingga akan menimbulkan kepuasan pelangganen_US
dc.subjectTotal Quality Management (TQM)en_US
dc.subjectPengelolaan Zakaten_US
dc.titleAnalisis Implementasi Total Quality Management (TQM) Dalam Meningkatkan Pengelolaan Zakat. ( Studi Kasus Pada BAZNAS Provinsi Sumatera Utara)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI INDAH FADILAH.pdf3.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.