Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15074
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorUjung, Mahyuni-
dc.date.accessioned2021-05-25T03:31:05Z-
dc.date.available2021-05-25T03:31:05Z-
dc.date.issued2021-12-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15074-
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis adanya pengaruh terhadap model problem based learning berbatu vidio motion graphic terhadap hasil belajar siswa. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode library research. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan teknik studi dokumentasi dengan menganalisis 10 jurnal yang relevan atau artikel ilmiah yang terkait dengan analisis model problem based learning berbantu vidio motion graphic terhadap hasil belajar siswa. Berdasarkan hasil penelitian yang dilaksanakan oleh peneliti-peneliti sebelumnya menyatakan bahwa model problem based learning berbantu vidio motion graphic layak dan baik untuk digunakan dalam pembelajaran dan berpengaruh meningkatkan hasil belajar siswa. Dengan demikian maka dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa model problem based learning berbantu vidio motion graphic ini berpengaruh meningkatkan hasil belajar siswa.en_US
dc.subjectModel Problem Based Learning berbantu Vidio Motion Graphicen_US
dc.subjectHasil Belajar Siswaen_US
dc.titleAnalisis Model Problem Based Learning Berbantu Vidio Motion Graphic Terhadap Hasil Belajar Siswaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MAHYUNI UJUNG.pdf2.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.