Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15022
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSagita, Dessy-
dc.date.accessioned2021-04-10T04:31:43Z-
dc.date.available2021-04-10T04:31:43Z-
dc.date.issued2018-10-15-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15022-
dc.description.abstractKomunikasi interpersonal merupakan komunikasi yang mempunai efek besar dalam hal mempengaruhi orang lain terutama perindividu. Hal ini disebabkan, biasanya pihak-pihak yang terlibat dalam komunikasi bertemu secara langsung, tidak menggunakan media dalam penyampaian pesannya sehinnga tidak ada jarak yang memisahkan antara komunikator dengan komunikan (face to face). Oleh karena itu, saling berhadapan muka, maka masing-masing pihak langsung mengetahui respon yang diberikan, serta mengurangi tingkat ketidak jujuran ketika sedang terjadi komunikasi. Sedangkan apabila komunikasi interpersonal itu terjadi secara sekunder, sehingga antara komunikator dan komunikan terhubung melalui media, efek komunikasi sangat dipengaruhi oleh karakterisktik interpersonalnya. Misalnya dua orang saling berkomunikasi melalui media telepon seluler, maka efek komunikasi tidak semata-mata dipengaruhi oleh kualitas pesan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Efektivitas Komunikasi Tatap Muka Caddy dengan Pemain Golf untuk Menarik Minat Pelanggan di Graha Metropolitan Medan. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi tatap muka atau teori interpersonal, efektivitas komunikasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Data ini diperoleh melalui teknik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara dan observasi untuk mendapatkan data. Informan dari penelitian ini sebanyak 5 orang. Dari hasil penelitian tersebut diketahui bahwa efektivitas komunikasi caddy di Graha Metropolitan Medan dilakukan dengan cara tatap muka atau langsung sehingga dapat melihat respon balik dari pada pelanggan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectEvektivitas Komunikasien_US
dc.subjectTatap Mukaen_US
dc.titleEfektifitas Komunikasi Tatap Muka Caddy Dengan Pemain Golf Dalam Menciptakan Kepuasan Pelanggan Di Graha Metropolitanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dessy Sagita NPM 1403110245.pdf2.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.