Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14982
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorINDAH PURWANI, TRI AYU-
dc.date.accessioned2021-03-31T02:13:12Z-
dc.date.available2021-03-31T02:13:12Z-
dc.date.issued2021-02-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14982-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pelaksanaan Manajemen Perpustakaan Sekolah dalam Menumbuhkan Budaya Literasi Peserta Didik SMP Taman Asuhan Kota Pematangsiantar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini kualitatif, dengan menggambarkan dan menguraikan pelaksanaan manajemen perpustakaan sekolah dalam menumbuhkan budaya literasi peserta didik yang telah dilaksanakan di SMP Taman Asuhan Kota Pematangsiantar yang meliputi Perencanaan, organisasi, pelaksanaan, dan pengawasan. Dalam mendapatkan hasil penelitian dan data, peneliti menggunakan teknik wawancara dan observasi. Kemudian data tersebut dianalisa sedemikian rupa, sehingga menjadi sebuah penelitian kualitatif. Dari pembahasan dan deskripsi data yang telah dilakukan, penelitian ini menyimpulkan bahwa Manajemen yang dilaksanakan dalam perpustakaan sekolah SMP Taman Asuhan Kota Pematangsiantar telah melaksanakan proses perencanaan, organisasi, pelaksanaan, pengawasan, dan evaluasi yang dilaksanakan oleh kepala sekolah, para pendidik, dan pustakawan. Dengan demikian, program Gerakan Literasi Sekolah akan terlaksana danproses menumbuhkan budaya literasi peserta didik SMP Taman Asuhan Kota Pematangsiantar mulai berjalan sesuai harapan.en_US
dc.subjectManajemen Perpustakaanen_US
dc.subjectBudaya Literasien_US
dc.titleMANAJEMEN PERPUSTAKAAN SEKOLAH DALAM DALAM MENUMBUHKAN BUDAYA LITERASI PESERTA DIDIK SMP TAMAN ASUHAN KOTA PEMATANG SIANTARen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Higher Education Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TRI AYU INDAH PURWANI.pdf3.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.