Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14895
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPUTRI LUBIS, RAHMAH-
dc.date.accessioned2021-03-02T02:51:14Z-
dc.date.available2021-03-02T02:51:14Z-
dc.date.issued2020-11-12-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14895-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompetensi, motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja Guru SMA Negeri 15 Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh guru SMA Negeri 15 Medan pada tahun 2019. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh sebanyak 65 orang. Teknik pengumpulan data melalui studi pustaka dan kuesioner yang telah diuji validatas dan reabilitasnya. Analisis data yang digunakan adalah metode Structural Equation Model (SEM) dengan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) kompetensi berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja dengan nilai 0.252 dan P-Values 0.025. (2). Motivasi kerja berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kinerja dengan nilai 0.247 dan P-Values 0.018. (3). Lingkungan kerja berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja dengan nilai 0.493 dan P-Values 0.000.en_US
dc.subjectKompetensien_US
dc.subjectMotivasi Kerjaen_US
dc.subjectLingkungan Kerja dan Kinerja Guruen_US
dc.titlePENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU SMA NEGERI 15 MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS (RAHMAH PUTRI LUBIS) Repaired NEW.pdf2.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.