Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14864
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorISTIQAMAH, MUNADIA-
dc.date.accessioned2021-02-20T02:14:50Z-
dc.date.available2021-02-20T02:14:50Z-
dc.date.issued2020-11-06-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14864-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian di butik umah batik Kabupaten Bener Meriah Provinsi Aceh. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen umah batik pada tahun 2019. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data melalui kuisioner dan wawancara yang telah diuji validatas dan reabilitasnya. Analisis data yang digunakan adalah metode Structural Equation Model (SEM) dengan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 0.588 dan P-Values 0.000. (2). Harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 0.180 dan P-Values 0.013. (3). Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0.365 dan P-Values 0.000. (4). Harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0.230 dan P-Value 0.008. (5). Keputusan pembelian berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 0.640 dan P-Values 0.000. (6). Kualitas produk berpengaruh positif signinifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian dengan nilai 0.084 dan P-Values 0.016. (7). Harga berepengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian dengan nilai 0.148 dan P-Values 0.008.en_US
dc.subject: Kualitas Produken_US
dc.subjectHarga,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGATERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Butik Umah Batik Kabupaten. Bener Meriah Provinsi. Acehen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Masters in Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TESIS MUNADIA ISTIQAMAH 1820030019.pdf6.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.