Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14826
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMUSLIM FAHMI, ORANG KAYA-
dc.date.accessioned2021-02-11T02:37:08Z-
dc.date.available2021-02-11T02:37:08Z-
dc.date.issued2020-11-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14826-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Peran Slogan “SIPro” Menguatkan Identitas Perusahaan PTPN III Region Medan dan untuk mengetahui apakah karyawan perusahaan PTPN III menggunakan slogan si pro dalam kegiatan bekerja sehari hari. Hasil penelitian menunjukkan Slogan SIPro membuat konsumen mudah mengingat dan mengetahui slogan yang sedang di tayangkan serta menyadari perubahan yang terjadi pada slogan tersebut. Slogan SIPro sudah mampu memenuhi harapan atau ekspetasi konsumen terhadap kualitas produk atau layanan dari suatu merek. Selain itu, slogan memiliki ciri khas dan keunikan yang dapat membedakan suatu merek dengan pesaingnya dan Slogan SIPro mampu menyampaikan pesan yang ingin di sampaikan perusahaan dengan kalimat yang mudah dimengerti dan menarik perhatian agar menggerakan target konsumen untuk memberikan respon yang di kehendaki. SIPro merupakan gabungan dari nilai sinergi dalam menciptakan dan meningkatkan kerja sama dengan mengedepankan kepercayaan untuk memberikan nilai tambah yang optimal; integritas dari menjalankan tugas dengan menjunjung tinggi kejujuran, konsisten, dan keteladanan; serta profesional dalam melakukan tugas sesuai dengan kompetensi, bertanggung jawab, dan berupaya dalam berinovasi budaya perusahaan mengendalikan peforma kerja bahwa banyak faktor yang mempengaruhi kinerja pegawai, salah satunya adalah budaya organisasi. Perusahaan menunjukan identitasnya melalui pesan verbal serta mampu berkomunikasi kepada publiknya mengenai identitasnya, melalui media iklan dan publisitas. Behaviour yang diterapkan karyawan sudah sesuai dengan perilaku yang tercermin dari Slogan SIPro. Serta Perusahaan menunjukkan identitasnya melalui desain yang terlihat secara visual yakni logo, desain bangunan, seragam, dan lain lainen_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectSlogan SIProen_US
dc.subjectIdentitas Perusahaanen_US
dc.titlePERAN SLOGAN “SIPro” DALAM MENGUATKAN IDENTITAS PERUSAHAAN PTPN III SEI KARANGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ORANG KAYA MUSLIM FAHMI.pdf1.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.