Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14755
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAdri, Yaslida-
dc.date.accessioned2021-01-16T03:17:55Z-
dc.date.available2021-01-16T03:17:55Z-
dc.date.issued2020-09-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14755-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Direct Mail dan Telemarketing dalam memutuskan pembelian paket umrah Auliya Tour and Travel. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah customer Auliya Tour & Travel yang berjumlah jumlah 146 orang. Sedangkan sampel yang diambil sebanyak 50 orang customer dengan menggunakan sampel non probability sampling dengan teknik purposive sampling. .Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu analisis regresi linear berganda. Analisis ini meliputi: uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji f dan determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa Direct Mail berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian hal ini didasarkan pada hasil Uji thitung Thitung Direct Mail = 2,590 maka diperoleh Thitung > Ttabel atau 2,590 > 2,009, nilai signifikan 0.013 < 0.05 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Serta Telemarketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian karena pada hasil Uji Thitung Telemarketing = 2,840 maka diperoleh Thitung > Ttabel atau 2,840 > 2,009, nilai signifikan 0.007 < 0.05 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Berdasarkan uji Determinasi Nilai R Square menunjukkan sekitar 59,3% variabel Keputusan Pembelian (Y) dipengaruhi Direct Mail (X1) dan Telemarketing (X2). Sementara sisanya sebesar 40,7% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Maka penulis menarik kesimpulan dalam penelitian ini variabel Direct Mail dan Telemarketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan sebesar 0,593 atau 59,3% terhadap Keputusan Pembelian Paket Umrah Auliya Tour and Travel.en_US
dc.subjectDirect Mailen_US
dc.subjectTelemarketingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Direct Mail dan Telemarketing Terhadap Keputusan Pembelian Paket Umrah PT. Auliya Tour and Travelen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ADRI YASLIDA.pdf4.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.