Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14709
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Sofiah | - |
dc.date.accessioned | 2020-12-30T04:56:34Z | - |
dc.date.available | 2020-12-30T04:56:34Z | - |
dc.date.issued | 2020-11-05 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14709 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini memfokuskan pada hasil penelitian terdahulu yang seperti jurnal- jurnal yang berhubungan dengan media Pembelajaran QR Card untuk meningkatkan motivasi siswa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui media pembelajaran QR Card untuk meningkatkan motivasi siswa. Dalam penelitian menggunaan metode kepustakaan, metode yang digunakan untuk mengumpulkan data penelitian berupa data-data kepustakaan yang telah dipilih, dicari, disajikan dan dianalisis.Dalam penelitian ini, sumber primer yang digunakan adalah jurnal-jurnal yang berhubungan dengan judul penelitian yaitu jurnal media pembelajaran QR Card untuk meningkatkan motivasi siswa.Hasil penelitian menunjukkan penelitian ini dilakukan di masa pandemic Covid 19 sehingga penulis hanya membahas pada jurnal-jurnal yang diteliti sebanyak 10 jurnal penelitian, motivasi siswa meningkat setelah mengikuti pembelajaran dengan menggunakan QR Card. Penggunaan media pembelajaran QR Card ini diharapkan dapat memberikan stimulus dan motivasi kepada siswa yang masih belum aktif dalam pembelajaran. | en_US |
dc.publisher | Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara | en_US |
dc.subject | QR Card | en_US |
dc.subject | Motivasi | en_US |
dc.subject | Media Pembelajaran | en_US |
dc.title | Analisis Media Pembelajaran QR Card Untuk Meningkatkan Motivasi Siswa | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Accounting Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SP - 1602070058.pdf | Fulltext | 3.42 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.