Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14695
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Kurniati, Eka | - |
dc.date.accessioned | 2020-12-30T03:28:42Z | - |
dc.date.available | 2020-12-30T03:28:42Z | - |
dc.date.issued | 2020-11-03 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14695 | - |
dc.description.abstract | Penelitian pengembangan ini bertujuan untuk menghasilkan Bahan Ajar dengan model Eliciting Activities yang dapat meningkatkan penguasaan konsep matematika siswa yang valid. Penelitian menggunakan model pengembangan 4-D yang dimodifikasi. Proses pengembangan tersebut terdiri dari empat tahapan yaitu pendefenisian (define), perancangan (design), pengembangan (develop), dan penyebaran (disseminate). Namun penelitian ini tidak sampai pada tahap pengembangan (disseminate). Berdasarkan hasil validasi dari angket penilaian Bahan Ajar oleh validator dinyatakan valid. | en_US |
dc.publisher | Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara | en_US |
dc.subject | Bahan Ajar | en_US |
dc.subject | Eliciting Activities | en_US |
dc.title | Pengembangan Bahan Ajar Matematika Dengan Model Pembelajaran Model Eliciting Activities Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Matematika Siswa SMP | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Mathematics education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SP - 1602030112.pdf | Fulltext | 2.85 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.