Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14695
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKurniati, Eka-
dc.date.accessioned2020-12-30T03:28:42Z-
dc.date.available2020-12-30T03:28:42Z-
dc.date.issued2020-11-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14695-
dc.description.abstractPenelitian pengembangan ini bertujuan untuk menghasilkan Bahan Ajar dengan model Eliciting Activities yang dapat meningkatkan penguasaan konsep matematika siswa yang valid. Penelitian menggunakan model pengembangan 4-D yang dimodifikasi. Proses pengembangan tersebut terdiri dari empat tahapan yaitu pendefenisian (define), perancangan (design), pengembangan (develop), dan penyebaran (disseminate). Namun penelitian ini tidak sampai pada tahap pengembangan (disseminate). Berdasarkan hasil validasi dari angket penilaian Bahan Ajar oleh validator dinyatakan valid.en_US
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.subjectBahan Ajaren_US
dc.subjectEliciting Activitiesen_US
dc.titlePengembangan Bahan Ajar Matematika Dengan Model Pembelajaran Model Eliciting Activities Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Matematika Siswa SMPen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SP - 1602030112.pdfFulltext2.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.