Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14689
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAsmawita, AM-
dc.contributor.authorNasution, Nurhasanah-
dc.date.accessioned2020-12-29T07:42:34Z-
dc.date.available2020-12-29T07:42:34Z-
dc.date.issued2020-01-21-
dc.identifier.isbn978-967-2908-20-3-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14689-
dc.description.abstractMasih sangat banyak makanan yang diragukan kehalalannya dijual di pasar ataupun di toko-toko makanan. Kebanyakan dari berbagai macam makanan tersebut adalah yang diminati orang ramai.Beberapa peraturan perundang-undangan yang ada tidak dapat menjamin tersedianya makanan yang sehat dan halal bagi konsumen yang menginginkannya terutama bagi umat Islam. Oleh karena itu masyarakat khususnya umat Islam, harus dapat berperan aktif untuk menghasilkan makanan yang sehat dan halal bagi mereka sendiri. Hal Ini dapat dimulai dengan meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya makanan yang sehat dan halal serta bagaimana menjadikannya sebagai usaha bisnis dengan menggunakan model ”Sosialisasi Spiritual Quotion”.en_US
dc.subjectMotivasi Usahaen_US
dc.subjectSosialisasi Spiritual Quotionen_US
dc.titlePenerapan Model ”Sosialisasi Spiritual Quotion” Terhadap Motivasi Usaha Bisnis Makanan Halal Produksi Rumah Tanggaen_US
Appears in Collections:Lecturer Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PROSIDING BUDAYA KOMUNIKASI TEKNOLOGI-pdf.pdf767.66 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.