Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14667
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHasibuan, Lisa Maharani
dc.contributor.author
dc.date.accessioned2020-12-28T04:27:12Z
dc.date.available2020-12-28T04:27:12Z
dc.date.issued2020-11-09
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14667
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisisModel Pembelajaran Active Learning Dengan Teknik Learning Start With A Question Berbantu Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa SMK. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode Library Research yang berlokasi di perpustakaan secara online dan offline. Sumber data yang digunakan yaitu sumber primer. Sumber primer yang dimaksud adalah 10 jurnal dan karya ilmiah yang berhubungan dengan Model Pembelajaran Active Learning Teknik Learning Start With A Question Berbantu Media Audio Visual. Teknik analisis yang digunakan dalam menganalisa data adalah teknik analisis isi. Teknik keabsahan data dalam penelitian ini menggunakan teknik kredibilitas, antara lain perpanjangan pengamatan, triangulasi, dan mengadakan membercheck. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis dari beberapa jurnal diperoleh hasil bahwa Model Pembelajaran Active Learning Dengan Teknik Learning Start With A Question Berbantu Media Audio Visual memiliki pengaruh yang positif dalam meningkatkan hasil belajar. Berdasarkan hasil dari keabsahan data dari beberapa penelitian terdahulu mengenai Model Pembelajaran Active Learning Dengan Teknik Learning Start With A Question Berbantu Media Audio Visual model tersebut dapat meningkatkan hasil belajar siswa.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectActive Learningen_US
dc.subjectLearning Start With A Questionen_US
dc.subjectAudio Visualen_US
dc.titleAnalisis Model Pembelajaran Active Learning Dengan Teknik Learning Start With A Question Berbantu Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa SMKen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI LISA.pdf3.73 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.