Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14616
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKrismanda-
dc.date.accessioned2020-12-17T03:10:07Z-
dc.date.available2020-12-17T03:10:07Z-
dc.date.issued2020-10-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14616-
dc.description.abstractMetode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah analisis statistik deskriptif, uji validitas,uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan metode regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 21. Hasil regresi linear adalah Y = 10,556 + 0, 686X1 + 0,057X2. Dari uji t variabel Konflik Interpersonal menghasilkan thitung 5,406 > ttabel 2,05183 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Maka Ho ditolak dan H1 diterima artinya ada pengaruh positif variabel Konflik Interpersonal (X1) terhadap variabel Kualitas Kinerja Karyawan (Y). Kepemimpinan menghasilkan thitung 0,466 < ttabel 2,05183 dan nilai signifikansi sebesar 0,645 > 0,05. Maka Ho diterima dan H2 ditolak artinya tidak ada pengaruh variabel Kepemimpinan (X2) terhadap variabel Kualitas Kinerja Karyawan (Y) secara signifikan. Uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 14,872 > Ftabel sebesar 3,34 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.Hal tersebut membuktikan bahwa Ho3 ditolak dan H3 diterima artinya terdapat pengaruh Konflik Interpersonal (X1) dan Kepemimpinan (X2) terhadap Kualitas Kinerja Karyawan (Y) secara signifikanen_US
dc.subjectKonflik Interpersonalen_US
dc.subjectKepemimpinanen_US
dc.subjectKualitas Kinerja Karyawanen_US
dc.titlePengaruh Konflik Interpersonal Dan Kepemimpinan Terhadap Kualitas Kinerja Karyawan Pada Bank Sumut Syariah Brigjen Katamso Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI Krismanda.pdf2.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.