Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14593
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Ritonga, Kartika Sari | - |
dc.date.accessioned | 2020-12-17T02:11:48Z | - |
dc.date.available | 2020-12-17T02:11:48Z | - |
dc.date.issued | 2020-10-20 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14593 | - |
dc.description.abstract | Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh model pembelajaran probing prompting terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran akidah akhlak di MTs.S YPII Kotarih. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, sampel penelitian ini diambil dari siswa kelas VIIB yang berjumlah 30 orang , penelitian ini dilakukan dengan beberapa teknik pengumpulan data yaitu, tes dan lembar observasi . Sedangkan teknik analisis datanya adalah analisis kuantitaif dengan uji hipotesis. Setelah data terkumpul lalu dihitung dengan menggunakan teknik korelasi product-moment, dengan menghasilkan perolehan sebagai berikut : dari hasil koefisien product-moment dengan tabel nilai “r” product moment pada taraf 5% dan 1% diperoleh bahwa rxy = 0,701lebih besar dari pada rtabel baik itu dari taraf signifikan 5% (0,361) dan 1% (0,463) dengan formulasi bandingan yaitu 0.701 ≥ 0,361dan 0,463. Maka (Ha) diterima. Dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif antara model pembelajaran probing prompting terhadap hasil belajar siswa di MTs.S YPII Kotarih | en_US |
dc.subject | Probing Prompting | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar Siswa | en_US |
dc.title | Efektivitas Model Pembelajaran Probing Prompting Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Di Mts.S Ypii Kotarih | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Islamic Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI KARTIKA SARI RITONGA.pdf | 4.44 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.