Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14583
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Krismayawati, Cindy | - |
dc.date.accessioned | 2020-12-16T08:23:24Z | - |
dc.date.available | 2020-12-16T08:23:24Z | - |
dc.date.issued | 2020-11-03 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14583 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pengembangan bahan ajar dengan pendekatan kontekstual dalam pemecahan masalah matematis pada siswa SMP. Pengembangan Bahan Ajar dikembangkan dengan menggunakan model pengembangan 4D yang terdiri dari pendefenisian (define), perancangan (design), pengembangan (develop) dan penyebaran (disseminate) yang telah dimodifikasi menjadi 3D yaitu terdiri dari pendefenisian (define), perancangan (design) dan pengembangan (develop). Berdasarkan hasil validasi dari angket penilaian Bahan Ajar oleh validator dinyatakan valid. | en_US |
dc.subject | Bahan Ajar | en_US |
dc.subject | Pendekatan Kontekstual | en_US |
dc.title | Pengembangan Bahan Ajar Dengan Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Pada Siswa SMP | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Mathematics education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI CINDY KRISMAYAWATI.pdf | 2.59 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.