Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14583
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKrismayawati, Cindy-
dc.date.accessioned2020-12-16T08:23:24Z-
dc.date.available2020-12-16T08:23:24Z-
dc.date.issued2020-11-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14583-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pengembangan bahan ajar dengan pendekatan kontekstual dalam pemecahan masalah matematis pada siswa SMP. Pengembangan Bahan Ajar dikembangkan dengan menggunakan model pengembangan 4D yang terdiri dari pendefenisian (define), perancangan (design), pengembangan (develop) dan penyebaran (disseminate) yang telah dimodifikasi menjadi 3D yaitu terdiri dari pendefenisian (define), perancangan (design) dan pengembangan (develop). Berdasarkan hasil validasi dari angket penilaian Bahan Ajar oleh validator dinyatakan valid.en_US
dc.subjectBahan Ajaren_US
dc.subjectPendekatan Kontekstualen_US
dc.titlePengembangan Bahan Ajar Dengan Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Pada Siswa SMPen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI CINDY KRISMAYAWATI.pdf2.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.