Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14528
Title: Analisis Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Lectora Inspire Berbantu Model Snowball Throwing Pada Materi Penghapusan Piutang
Authors: Lubis, Cahaya Wulandari Br
Keywords: Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Lectora Inspire;Model Snowball Throwing
Issue Date: 9-Nov-2020
Abstract: Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan mengetahui bagaimana penerapan Multi Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Lectora Inspire Berbantu Model Snowball Throwing. Adapun yang menjadi variabel dalam penelitian ini adalah: Multi Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Lectora Inspire Berbantu Model Snowball Throwing Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti adalah studi literatur atau biasa disebut riset kepustakaan. Studi literatur adalah serangkaian kegiatan yang berkenaan dengan metode pengumpulan data pustaka, membaca dan mencatat serta menganalisis kembali penelitian.dalam penelitian ini, sumber primer yang digunakan adalah jurnal yang berhubugan dengan judul peenelitian,hasil penelitian menunjukkan penelitian ini dilakukan dimasa Covid 19 . Berdasarkan hasil analisis, dapat disimpulkan bahwa media pembelajaran interaktif berbantu softwarelectora inspire dinyatakan layak digunakan oleh ahli materi dan ahli media dengan kriteria baik. Media pembelajaran berbasis Lectora Inspire yang dikembangkan sudah valid untuk digunakan dalam pembelajaran. Metode yang dilakukan tahapannya meliputi mengumpulkan informasi, perencaaan, pelaksanaan, Analisis multimedia pembelajaran interaktif berbasis lectora inspire berbantu model snowball throwing pada materi penghapusan piutang dapat digunakan untuk meningkatkan hasil belajar siswa.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14528
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI CAHAYA.pdf3.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.