Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14527
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPratiwi, Junisma-
dc.date.accessioned2020-12-15T05:03:15Z-
dc.date.available2020-12-15T05:03:15Z-
dc.date.issued2020-10-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14527-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui model pembelajaran core dengan menggunakan media pembelajaran teka teki silang terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa. Penelitian ini berlokasi di Perpustakaan. Penelitian Sumber primer adalah suatu referensi yang dijadikan sumber utama acuan penelitian. Dalam penelitian ini, sumber primer yang digunakan adalah jurnaljurnal yang berhubungan dengan judul penelitian yaitu jurnal model pembelajaran core dengan Media Pembelajaran TTS terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis lakukan pada beberapa jurnal penelitian terdahulu sebanyak 10 jurnal pernelitian terdahulu, maka diperoleh hasil penelitian bahwa pengguunaan media pembelajaran TTS melalui model pemebelajaran Core dapat membuat siswa lebih bisa mandiri terhadap pemecahan masalah yang ada. Kesimpulan dari penelitian bahwa keaktifan siswa saat pembelajaran menunjukkan kategori sangat aktif. Dari 10 jurnal penelitian yang diteliti bahwa hasil belajar siswa berbeda signifikan antara sebelum dan sesudah perlakuan. Berdasarkan dari hasil keabshan data dari beberapa penelitian terdahulu mengenai penggunaan media pembelajaran TTS melalui model pembalajaran Core membuat siswa dapat memecahkan masalah yang ada.en_US
dc.subjectModel Pembelajaran Coreen_US
dc.subjectMedia TTSen_US
dc.titleAnalisis Model Pembelajaran Core Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Sekolah Menengah Kejuruanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi-Junisma Pratiwi NPM. 1602070015 (1).pdf1.61 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.