Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14407
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFahrunisa, Fathia-
dc.date.accessioned2020-12-04T04:42:12Z-
dc.date.available2020-12-04T04:42:12Z-
dc.date.issued2020-11-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14407-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu: 1). menganalisis saluran distribusi, margin, share margin jeruk siam di Desa PIR ADB Dusun Bamban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat. 2). menganalisis efesiansi pemasaran jeruk siam di Desa PIR ADB Dusun Bamban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Survei adalah penelitian mengambil sampel dan populasi dan menggunakan kuisioner atau wawancara sebagai alat pengumpulan data yang pokok. Metode ini dilakukan terhadap petani Jeruk Siam di Dusun Bamban Desa PIR ADB Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat yang merupakan salah satu kecamatan berpotensi dalam hal produksi Jeruk Siam. Kesimpilan diproleh hasil sebagai berikut: 1). Saluran pemasaran jeruk siam di Daerah Penelitian terdiri dari tiga saluran pemasaran, yang pertama petani ke konsumen akhir, yang kedua petani ke pedagang pengecer dan yang ketiga dari petani ke pedagang pengumpul lalu ke pedagang pengecer . Semua saluran pemasaran yang diteliti adalah efisien dan saluran pemasaran yang paling efesien adalah saluran pemasaran kedua. 2). Menganalisis saluran distribusi, margin, share margin jeruk siam di Desa PIR ADB Dusun Bamban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat .en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectJeruk Siamen_US
dc.subjectDi Desa PIR ADBen_US
dc.titleAnalisis Pemasaran Jeruk Siam Di Desa PIR ADB Dusun Bamban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkaten_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FATHIA FAHRU NISA.pdf329.76 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.