Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14380
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorpratiwi, Dea-
dc.date.accessioned2020-12-03T03:07:28Z-
dc.date.available2020-12-03T03:07:28Z-
dc.date.issued2020-11-05-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14380-
dc.description.abstractModel pembejaran inklusif adalah model pembelajaran yang dimana anak berkebutuhan khusus belajar bersama di kelas regular atau anak normal lainnya dengan menggunakan kurikulum yang sama dengan cara bertatap muka langsung . Tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada semua anak termasuk anak berkebutuhan khusus untuk mendapatkan pendidikan yang layak sesuai degan kebutuhannya, dan mewujudkan penyelengaraan pendidikan yang menghargai keanekaragaman dan tidak diskriminatif kepada semua peserta didik yang memiliki kelainan. Manfaat untuk meningkatkan kepercayaan diri dan memeiliki kesempatan penyesuaian dan kesiapan diridalam menghadapi kehidupan di masyarakat Penelitian ini menggunakan pendekatan deksriptif kualitatif teknik pengumpulan data yang digunakan , penelitian menggunakan observasi dan wawancara. Penelitian ini di tempatkan di mts yayasan perguruan istiqomah hamparan perak. Untuk anak berkebutuhan khusus terutama lambat belajar yang membutuhkan perhatian khusus dan perlu menyeimbangkan pola pikir mereka dengan anak normal lainnya agar nisa mendapatkan nilai dan pendidikan yang layak .en_US
dc.subjectModel pembelajaran inklusifen_US
dc.subjectAnak berkebutuhan khususen_US
dc.titlePenerapan Model Pembelajaran Inklusif untuk Anak Berkebutuhan Khusus di MTS Yayasan perguruan Istiqomah Hamparan Perak Tahun Pelajaran 2019/2020en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Pancasila and Civic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DEA PRATIWI (1602060015).pdf3.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.