Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14380
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | pratiwi, Dea | - |
dc.date.accessioned | 2020-12-03T03:07:28Z | - |
dc.date.available | 2020-12-03T03:07:28Z | - |
dc.date.issued | 2020-11-05 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14380 | - |
dc.description.abstract | Model pembejaran inklusif adalah model pembelajaran yang dimana anak berkebutuhan khusus belajar bersama di kelas regular atau anak normal lainnya dengan menggunakan kurikulum yang sama dengan cara bertatap muka langsung . Tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada semua anak termasuk anak berkebutuhan khusus untuk mendapatkan pendidikan yang layak sesuai degan kebutuhannya, dan mewujudkan penyelengaraan pendidikan yang menghargai keanekaragaman dan tidak diskriminatif kepada semua peserta didik yang memiliki kelainan. Manfaat untuk meningkatkan kepercayaan diri dan memeiliki kesempatan penyesuaian dan kesiapan diridalam menghadapi kehidupan di masyarakat Penelitian ini menggunakan pendekatan deksriptif kualitatif teknik pengumpulan data yang digunakan , penelitian menggunakan observasi dan wawancara. Penelitian ini di tempatkan di mts yayasan perguruan istiqomah hamparan perak. Untuk anak berkebutuhan khusus terutama lambat belajar yang membutuhkan perhatian khusus dan perlu menyeimbangkan pola pikir mereka dengan anak normal lainnya agar nisa mendapatkan nilai dan pendidikan yang layak . | en_US |
dc.subject | Model pembelajaran inklusif | en_US |
dc.subject | Anak berkebutuhan khusus | en_US |
dc.title | Penerapan Model Pembelajaran Inklusif untuk Anak Berkebutuhan Khusus di MTS Yayasan perguruan Istiqomah Hamparan Perak Tahun Pelajaran 2019/2020 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Pancasila and Civic Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
DEA PRATIWI (1602060015).pdf | 3.21 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.