Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14365
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNadia-
dc.date.accessioned2020-12-03T02:07:47Z-
dc.date.available2020-12-03T02:07:47Z-
dc.date.issued2020-10-27-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14365-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis model pembelajaran kooperatif rotating trio exchange (rte) dalam meningkatkan hasil belajar Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metodologi penelitian Library Research / Tinjauan Pustaka, dengan menganalisis 10 jurnal karya ilmiah sebagai sumber data yang berhubungan dengan model pembelajaran kooperatif tipe Rotaing Trio Exchange (RTE). Penelitian ini menggunakan instrument penelitian human instrument dengan melakukan pengumpulan data, menganalisis data dan menilai kualitas data. Mengumpulkan data menggunakan observasi dan dokumentasi tentang model pembelajaran kooperatif tipe Rotaing Trio Exchange (RTE) . Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh dari hasil penelitian sebelumnya menyatakan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe Rotaing Trio Exchange (RTE) sangat layak digunakan untuk meningkatkan hasil belajar terbukti dari hasil belajar yang meningkat. Peneliti menyimpulkan bahwasanya analisis yang telah dilakukan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe Rotaing Trio Exchange (RTE) dapat meningkatkan hasil belajar.en_US
dc.subjectModel Kooperatif Tipe Rotating Trio Exchangeen_US
dc.subjectHasil Belajaren_US
dc.titleAnalisis Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Rotating Trio Exchange Dalam Meningkatkan Hasil Belajaren_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI Nadia Fix.pdf1.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.