Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1422
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHidayat, Rahmad-
dc.date.accessioned2020-03-01T11:10:23Z-
dc.date.available2020-03-01T11:10:23Z-
dc.date.issued2019-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1422-
dc.description.abstractPerilaku merupakan tindakan atau aktivitas yang sering dilakukakan manusia, dimana pada dasarnya perilaku manusia terkadang berbeda-beda dan selalu serng berubah-ubah bahkan tanpa di sadari oleh manusia itu sendiri. Maka dengan dilakukannya penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana perilaku masyarakat ketika berbelanja di pasar. Pasar merupakan saranan berbelanja yang paling utama bagi masyarakat, dimana pasar terbagi menjadi pasar, tradisional, modern dan online. Dimana ketiganya memiliki ciri dan bentuk yang berbeda-beda serta juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Maka dari perbedaan itulah natinya kita dapat menyimpulkan bagaimana sebenarnya perilaku konsumen dalam berbelanja dipasar tradisional,modern dan online.en_US
dc.subjectPerilakuen_US
dc.subjectPasaren_US
dc.titleAnalisis Perilaku Konsumen Dalam Memilih Tempat Berbelanja Studi Kasus (Pasar Tradisional, Modern Dan Online) Di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Economic development

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RAHMAD HIDAYAT.pdfFulltext2.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.