Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14199
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | widiarti, Wika | - |
dc.date.accessioned | 2020-11-27T01:14:09Z | - |
dc.date.available | 2020-11-27T01:14:09Z | - |
dc.date.issued | 2020-11-05 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14199 | - |
dc.description.abstract | Penelitian pengembangan ini bertujuan untuk menghasilkan produk lembar kerja peserta didik berbasis pendekatan saintifik yang layak digunakan. penelitian ini menggunakan model pengembangan 4-D yang terdiri dari pendefenisian(define), perancangan (design), pengembangan (develop) dan penyebaran (disseminate) tetapi setelah dimodifikasikan maka pada penelitian ini peneliti hanya sampai 3-D yaitu pendefenisian(define), perancangan (design), pengembangan (develop). Tingkat kelayakan RPP dan LKPD berbasis pendekatan saintifik pada siswa SMA Negeri 2 Torgamba berdasarkan penilaian dari validator maka RPP dan LKPD layak digunakan untuk proses pembelajaran , dengan nilai presentase kelayakan RPP sebesar 90,8% dan kelayakan LKPD sebesar 86,8%. Berdasarkan hasil uji coba LKPD terhadap siswa , dapat dilihat bahwa dari 10 orang yang dijadikan sample hanya 2 orang yang tidak tuntas, sehingga didapat 82,4 siswa yang tuntas. Berdasarkan respon siswa terhadap LKPD maka didapat 89% dari 10 siswa yang menjadi sample memberikan respon baik terhadap LKPD berbasis pendekatan saintifik | en_US |
dc.subject | Lembar kerja peserta didik | en_US |
dc.subject | Pendekatan saintifik | en_US |
dc.subject | Persamaan eksponen | en_US |
dc.title | Pengembangan Lkpd Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Eksponensial T.P 2020/2021 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Mathematics education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
skripsi wika widiarti.pdf | 5.12 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.