Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14199
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorwidiarti, Wika-
dc.date.accessioned2020-11-27T01:14:09Z-
dc.date.available2020-11-27T01:14:09Z-
dc.date.issued2020-11-05-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14199-
dc.description.abstractPenelitian pengembangan ini bertujuan untuk menghasilkan produk lembar kerja peserta didik berbasis pendekatan saintifik yang layak digunakan. penelitian ini menggunakan model pengembangan 4-D yang terdiri dari pendefenisian(define), perancangan (design), pengembangan (develop) dan penyebaran (disseminate) tetapi setelah dimodifikasikan maka pada penelitian ini peneliti hanya sampai 3-D yaitu pendefenisian(define), perancangan (design), pengembangan (develop). Tingkat kelayakan RPP dan LKPD berbasis pendekatan saintifik pada siswa SMA Negeri 2 Torgamba berdasarkan penilaian dari validator maka RPP dan LKPD layak digunakan untuk proses pembelajaran , dengan nilai presentase kelayakan RPP sebesar 90,8% dan kelayakan LKPD sebesar 86,8%. Berdasarkan hasil uji coba LKPD terhadap siswa , dapat dilihat bahwa dari 10 orang yang dijadikan sample hanya 2 orang yang tidak tuntas, sehingga didapat 82,4 siswa yang tuntas. Berdasarkan respon siswa terhadap LKPD maka didapat 89% dari 10 siswa yang menjadi sample memberikan respon baik terhadap LKPD berbasis pendekatan saintifiken_US
dc.subjectLembar kerja peserta didiken_US
dc.subjectPendekatan saintifiken_US
dc.subjectPersamaan eksponenen_US
dc.titlePengembangan Lkpd Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Eksponensial T.P 2020/2021en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi wika widiarti.pdf5.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.