Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14179
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSelviana, Annisa-
dc.date.accessioned2020-11-26T03:31:11Z-
dc.date.available2020-11-26T03:31:11Z-
dc.date.issued2020-09-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14179-
dc.description.abstractPenelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metodologi penelitian Library Research, dengan tujuan untuk mengetahui manfaat LKPD berbasis problem based learning sebagai bahan ajar dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Mengembangkan bahan ajar berbasis model pembelajaran problem based learning memiliki tantangan tersendiri bagi guru. Dalam mengelola bahan ajar, dan model pembelajaran. Berdasarkan hasil dari penelitian dengan merujuk pada jurnal dan artikel yang relevan, mengatakan bahwa adanya pemanfaatan LKPD berbasis problem based learning dalam meningkatkan hasil belajar siswa di SMK khususnya pada materi pokok jurnal penyesuaian. Dalam konteks ini proses belajar mengajar dapat membangkitkan keinginan, daya tarik, meningkatkan pemahaman, dan hasil belajar . Sehingga proses pembelajaran menjadi lebih efektif dan efisienen_US
dc.subjectLembar Kerja Peserta Didiken_US
dc.subjectRoblem Based Learningen_US
dc.subjectHasil Belajaren_US
dc.titleAnalisis Pemanfaatan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Akuntansi Berbasis Problembased Learning Pada Materi Pokok Jurnal Penyesuaian Terhadap Peningkatan Hasil Belajaren_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Annisa selviana.pdf3.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.