Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14176
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Ramadhani, Fitria | - |
dc.date.accessioned | 2020-11-26T03:16:31Z | - |
dc.date.available | 2020-11-26T03:16:31Z | - |
dc.date.issued | 2020-10-20 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14176 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metodelogi penelitian Library Research, dengan tujuan untuk mengetahui manfaat model pembelajaran langsung berbantu media audio visual terhadap hasil belajar. Mengembangkan media pembelajaran berbasis teknologi seperti media audio visual dan mengkombinasikan dengan model pembelajaran langsung memiliki tantangan tersendiri bagi guru dalam menggunakan media pembelajaran, desain media dan juga strategi pembelajaran yang sesuai. Berdasarkan hasil dari penelitian dengan merujuk pada jurnal dan artikel yang relevan, mengatakan bahwa pemanfaatan model pembelajaran langsung berbantu media audio visual berpengaruh positif dan dapat meningkatkan hasil belajar siswa di Seluruh Satuan Pendidikan . Dalam konteks ini proses belajar mengajar dapat membangkitkan keinginan dan daya tarik siswa untuk merangsang kegiatan belajar mengajar, selain itu model pembelajaran langsung berbantu media audio visual juga dapat membantu siswa untuk mempermudah pemahaman terhadap materi pelajaran, sehingga proses pembelajaran menjadi lebih efektif dan efisien | en_US |
dc.subject | Media Audio Visual | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar | en_US |
dc.title | Analisis Pemanfaatan Model Pembelajaran Langsung Berbantu Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Accounting Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI FIRLI FADHILLAH.pdf | 5.06 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.