Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14175
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFadhillah, Firli-
dc.date.accessioned2020-11-26T03:02:02Z-
dc.date.available2020-11-26T03:02:02Z-
dc.date.issued2020-09-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14175-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemanfaatan model experiential learning dalam meningkatkan hasil belajar. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode Library Research yang berlokasi di perpustakaan secara online dan offline. Sumber data yang digunakan yaitu sumber primer. Sumber primer yang dimaksud adalah jurnal karya ilmiah yang berhubungan dengan model experiential learning. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan observasi dan dokumentasi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan pada dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam menganalisa data adalah teknik analisis isi. Teknik keabsahan data dalam penelitian ini menggunakan teknik kredibilitas, antara lain perpanjangan pengamatan, triangulasi, dan mengadakan membercheck. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis dari beberapa jurnal diperoleh hasil bahwa model experiential learning memiliki pengaruh yang positif dalam meningkatkan hasil belajar. Berdasarkan hasil dari keabsahan data dari beberapa penelitian terdahulu mengenai model experiential learning, model tersebut dapat meningkatkan hasil belajar siswaen_US
dc.subjectExperiential learningen_US
dc.subjecthasil belajaren_US
dc.titleAnalisis Pemanfaatan Model Experiential Learning dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMKen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FIRLI FADHILLAH.pdf5.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.