Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14174
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAprilia, Elfira-
dc.date.accessioned2020-11-26T02:42:20Z-
dc.date.available2020-11-26T02:42:20Z-
dc.date.issued2020-09-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14174-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis model pembelajaran Index Card Match dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode Library Research. Sumber data yang diperoleh dari skripsi ini yaitu dengan menganalisis 10 jurnal atau kartikel karya ilmiah yang berhubungan dengan model pembelajaran Index Card Match. Instrument penelitian ini menggunakan observasi dan dokumentasi. Observasi dan dokumentasi dilakukan dengan mengumpulkan data-data tentang model pembelajaran Index Card Match berpengaruh atau tidak dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Dari hasil analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian sebelumnya menyatakan bahwa model pembelajaran Index Card Match sangat layak digunakan untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Ini terbukti dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti sebelumnya yang menggunakan model pembelajaran Index Card Match sebagai model pembelajaran. Dengan demikian dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa model pembelajaran Index Card Match ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan hasil belajar siswaen_US
dc.subjectModel Pembelajaran Index Card Matchen_US
dc.subjectHasil Belajar Siswaen_US
dc.titleAnalisis Model Pembelajaran Index Card Match Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ELFIRA APRILIA.pdf1.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.