Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14168
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Weni Sri Ayu-
dc.date.accessioned2020-11-26T02:10:21Z-
dc.date.available2020-11-26T02:10:21Z-
dc.date.issued2020-08-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14168-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis model pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray terhadap hasil belajar akuntansi dalam meningkatkan hasil belajar akuntansi. Penelitian ini menggunakan studi kepustakaan (Library Research). Sumber data yang diperoleh dari skripsi ini yaitu dengan menganalisis jurnal dan artikel karya ilmiah yang relevan yang berhubungan dengan model pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray terhadap hasil belajar akuntansi. Dari hasil analisis data yang diperoleh dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti sebelumnya menyatakan bahwa model pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray terhadap hasil belajar akuntansi layak digunakan. Ini terbukti dari hasil peneltian yang telah dilakukan oleh peneliti sebelumnya yang menggunakan model pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray terhadap hasil belajar akuntansien_US
dc.subjectModel Pembelajaran Cooperativeen_US
dc.subjectTeknik Two Stay Two Strayen_US
dc.subjectHasil Belajar Akuntansien_US
dc.titleAnalisis Model Pembelajaran Cooperative Learning Teknik Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Akuntansien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Wenisriayu Hrp.pdf3.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.