Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14167
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAnggraini, Sapta-
dc.date.accessioned2020-11-26T02:05:39Z-
dc.date.available2020-11-26T02:05:39Z-
dc.date.issued2020-08-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14167-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis model pembelajaran Think Talk Write dalam meningkatkan hasil belajar. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode librry research. Sumber data diperoleh dari skripsi ini yaitu dengan menganalisis 10 jurnal atau artikel karya ilmiah yang berhubungan dengan model pembelajaran Think Talk Write. Instrumen penelitian menggunakan observasi dan dokumentasi dilakukan dengan mengumpulkan data – data tentang model pembelajaran Think Talk Write lalu menganalisis model pembelajaran Think Talk Write dalam meningkatkan hasil belajar. Dari hasil analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian sebelumnya menyatakan bahwa model pembelajaran Think Talk Write sangat layak digunakan untuk meningkatkan hasil belajar. Ini terbukti dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti sebelumnya yang menggunakan model pembelajaran Think Talk Write sebagai model pembelajaran. Dengan demikian dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa model pembelajaran Think Talk Write dapat meningkatkan hasil belajar siswaen_US
dc.subjectModel Pembelajaran Think Talk Writeen_US
dc.subjectHasil Belajar.en_US
dc.titleAnalisis Model Pembelajaran Thik Talk Write Dalam Meningkatkan Hasil Belajaren_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SAPTA ANGGRAINI.pdf3.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.