Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14166
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBr.Bangun, Yulvita Hartati-
dc.date.accessioned2020-11-26T02:00:34Z-
dc.date.available2020-11-26T02:00:34Z-
dc.date.issued2020-10-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14166-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Penelitian ini dilaksanakan dengan metode Library Research yang berlokasi diperpustakaan secara online dan offline. Sumber data yang diperoleh dari skripsi ini yaitu dengan menganalisis 10 jurnal atau artikel karya ilmiah yang berhubungan dengan Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray. Instrument penelitian ini menggunakan observasi dan dokumentasi. Observasi dan dokumentasi dilakukan dengan mengumpulkan data-data tentang Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray, lalu dianalisis Model Pembelajaran Two StayTwo Stray dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Dari hasil analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian sebelumnya menyatakan bahwa Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray sangat layak digunakan untuk meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Ini terbukti dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti sebelumnya yang menggunakan Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray sebagai model pembelajaran. Dengan demikian dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray sangat layak dalam meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa.en_US
dc.subjectModel Pembelajaran Two Stay-Two Strayen_US
dc.subjectAktivitas dan Hasil Belajar Siswaen_US
dc.titleAnalisis Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar siswaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skipsi Yulvita Hartati Br.B.pdf2.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.