Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14163
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMariani-
dc.date.accessioned2020-11-26T01:46:26Z-
dc.date.available2020-11-26T01:46:26Z-
dc.date.issued2020-09-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14163-
dc.description.abstractPenelitan ini berjutuan untuk mengetahui manfaat model pembelajaran kooperatif take and give dalam persamaan dasar akuntansi. Pengunaan model pembelajaran take and give memiliki tantangan tersendiri bagi guru dalam menggunakan media pembelajaran kooperatif take and give. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metodelogi penelitian Library Research. Berdasarkan hasil dari penelitian dengan merujuk pada jurnal dan artikel yang relevan, mengatakan bahwa model pembelajaran kooperatif take and give bermanfaat dalam materi persamaan dasar akuntansi di sekolah. Dalam konteks ini proses belajar mengajar dapat membangkitkan keinginan dan daya tarik siswa untuk merangsang kegiatan belajar mengajar, selain itu model pembelajaran kooperatif Take and Give juga dapat membantu siswa untuk mempermudah pemahaman terhadap materi persamaan dasar akuntansi, sehingga proses pembelajaran menjadi lebih efektif dan efisien.en_US
dc.subjectModel Pembelajaranen_US
dc.subjectTake and Give dan Persamaan Dasar Akuntansien_US
dc.titleAnalisis Model Pembelajaran Kooperatif Take And Give Dalam Persamaan Dasar Akuntansien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MARIANI.pdf6.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.