Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14067
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWafi, Al-
dc.date.accessioned2020-11-23T05:46:20Z-
dc.date.available2020-11-23T05:46:20Z-
dc.date.issued2020-10-27-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14067-
dc.description.abstractSeiring dengan era globalisasi, semakin banyak perusahaan multinasional bermunculan dan bergerak di berbagai sektor. Agar memperoleh posisi yang lebih baik dari saingannya, suatu perusahaan harus mampu mempertahankan citra perusahaan. PT TIMAH Tbk berusaha untuk mempertahankan tempat serta kredibilitas sebgai perusahaan tambang timah terpercaya di masyarakat. Untuk mengkomunikasikan hal tersebut kepada khalayak, maka diperlukan suatu strategi agar pesan tersebut dapat diterima dengan baik. Begitu juga dalam meningkatkan eksistensi perusahaan diperlukan adanya pendekatan hubungan yang harmonis dengan pihak internal dan pihak eksternal. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran bidang corporate communication dalam mempertahankan citra PT TIMAH Tbk. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang mana sumber data yaitu dengan wawancara kepada informan serta observasi pada saat pelaksanaan PMMB. Hasil penelitian bahwa peran yang dilakukan untuk mempertahankan eksistensi citranya melalui serangkaian kegiatan internal, kegiatan eksternal, komunikasi dua arah yang dijalankan, serta strategi edukatif-informatif yaitu dengan memberikan informasi kepada publik dengan fakta dan opini yang berada di pihak internal maupun eksternal.en_US
dc.subjectcorporate communicationen_US
dc.subjectcorporate imageen_US
dc.subjectPT TIMAH Tbken_US
dc.titlePeran Bidang Corporate Communication Dalam Mempertahankan Citra Pt Timah Tbk, Bangka Belitungen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Al Wafi.pdf4.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.