Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13952
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAzwan, Diva Ayoe Veronica-
dc.date.accessioned2020-11-21T01:22:31Z-
dc.date.available2020-11-21T01:22:31Z-
dc.date.issued2016-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13952-
dc.description.abstractSkripsi ini berjudul Efektivitas Penggunaan Foto Di Instagram Terhadap Minat Pengunjung Ke Kedai Boogie dengan sub judul studi kualitatif pada pengunjung kedai boogie. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauhmana efektivitas penggunaan foto di instagram terhadap minat pengunjung ke kedai boogie. Sedangkan manfaat dari penelitian ini secara teoritis, diharapkan dapat menambah uraian yang bersifat teoritis tentang komunikasi, khusunya tentang Efektivitas Penggunaan Foto Di Instagram Terhadap Minat Pengunjung Ke Kedai Boogie. Dan secra praktis, hasil penelitian ini diharapkan dapat memberi masukan kepada pihak dalam membuat kebijakan, khususnya tentang Efektivitas Penggunaan Foto Di Instagram Terhadap Minat Pengunjung Ke Kedai Boogie. Teori – teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi, teknologi komunikasi, komunikasi bermedia, komunikasi pemasaran, media sosial, instagram, efektivitas komunikasi, teori aidda. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif , yaitu penelitian yang diarahkan untuk memberikan gejala-gejala, fakta-fakta, atau kejadiankerjadian secara secara sistematis dan akurat mengenai sifat-sifat penelitian serta menganalisa kebenarannya berdasrkan data yang diperoleh. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan teknik wawancara dan observasi. Pembahasannya dianalisis melalui hasil wawancara serta menggunakan interprestasi. Informan dalam penelitian ini berjumlah 1 orang pemilik kafe (kedai boogie) dan 3 orang pengunjung/pembeli kedai boogie. Hasil penelitian menunjukkan peran Instagram dalam menyampaikan pesan/informasi kepada pelanggan sudah baik. Terbukti dari jawaban ketiga informan yaitu pengunjung/pembeli kedai boogie yang menyatakan Instagram sebagai Fasilitator, Mediator dan Komunikator.en_US
dc.subjectEfektivitasen_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectInstagramen_US
dc.subjectPembeli/pengunjungen_US
dc.titleEfektivitas Penggunaan Foto Di Instagram Terhadap Minat Pengunjung Ke Kedai Boogie (Studi Kualitatif Pada Costumer Kedai Boogie)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DIVA AYOE VERONICA AZWAN.pdf1.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.