Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13843
Title: Analisis Dimensi CARTER Dalam Peningkatan Kualitas Layanan Pada PT. BPRS Gebu Prima Kota Medan
Authors: Ismah, Alyani Dzatil
Keywords: Pelayanan;Dimensi CARTER;PT. BPRS Gebu Prima Kota Medan
Issue Date: 5-Sep-2020
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana penerapan dimensi CARTER yang dilakukan oleh PT. BPRS Gebu Prima Kota Medan guna meningkatkan kualitas layanan yang mereka miliki. Penelitian yang dilakukan adalah penelitian lapangan dengan pendekatan deskriptif kualitatif dengan jumlah informan sebanyak 4 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara terarah yang di mana peneliti menanyakan kepada informan terkait hal-hal yang telah disiapkan sebelumnya. Analisis data yang digunakan adalah menggunakan data yang diperoleh dari hasil wawancara, observasi dan dokumentasi, dengan cara mengumpulkan, menjabarkan, dan membentuknya dalam sebuah pola. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu penerapan dimensi CARTER yang dilakukan oleh PT. BPRS Gebu Prima Kota Medan sudah baik hal ini dilihat dari kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan, baik dari kepatuhan syariah, keramahan, kompetensi, keamanan, kehandalan, empati, serta respon cepat yang diberikan kepada nasabah. Serta efektifitas dimensi CARTER dalam meningkatkan kualitas layanan pada PT. BPRS Gebu Prima Kota Medan juga berdampak baik,hal ini dibuktikan dengan kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan serta semakin meningkatnya pelayanan yang ada.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13843
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ALYANI DZATIL ISMAH .pdf2.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.