Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13792
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAnggara, Surya Septian-
dc.date.accessioned2020-11-19T06:50:37Z-
dc.date.available2020-11-19T06:50:37Z-
dc.date.issued2020-10-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13792-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu: 1). Menganalisis bagaimana proses pengambilan keputusan dalam melakukan pembelian buah pepino di Brastagi Supermarket. 2). Untuk menganalisis bagaimana pengaruh bauran pemasaran (harga, tempat, dan produk) terhadap keputusan pembelian buah pepino Kesimpulan diperoleh hasil sebagai berikut: 1). Proses pengambilan keputusan dalam melakukan pembelian buah pepino melalui bebrapa tahapn yaitu pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternative dan keputusan pembelian. pada tahapan pengenalan kebutuhan sebanyak 50% menyatakan bahwa buah pepino adalah kebutuhan pelengkap. Pencarian informasi sebanyak 50% mengungkapkan bahwa memperoleh informasi dari teman. 2). Pada tahapan evaluasi alternative sebanyak 43% menyatkan bahwa harga buah pepino terjangkau. Pada tahap pengambilan keputusan pembelian konsumen menyatakan melakukan keputusan pembelian karena mamfaat buah pepino sebanyak 43,33%. 2). Dari hasil uji t menggunakan program SPSS diperoleh hasil bahwa variabel harga (X1), lokasi (X2), produk (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian (Y).en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectBuah Pepinoen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.titleFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Buah Pepino (Solanum Muricatum) Di Supermarket Brastagi, Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SURYA SEPTIAN ANGGARA.pdf1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.