Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13716
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorGustini-
dc.date.accessioned2020-11-19T04:39:19Z-
dc.date.available2020-11-19T04:39:19Z-
dc.date.issued2018-03-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13716-
dc.description.abstractPola komunikasi di dalam suatu organisasi merupakan hal yang penting untuk menjalin hubungan yang baik antar karyawan satu dengan karyawan yang lainnya. Kualitas kerja karyawan merupakan mutu seorang karyawan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan kepada seluruh karyawan untuk diselesaikan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan SOP (Standart Operasional Prosedur). Pola komunikasi berpengaruh dalam meningkatkan kualitas kerja karyawan Grand Kanaya Hotel Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pola komunikasi yang terjadi antara Human Resources Development dan karyawan dalam meningkatkan kualitas kerja karyawan Grand Kanaya Hotel Medan. Penelitian ini dilakukan selama 3 (tiga) bulan terhitung dari bulan Desember 2017 sampai dengan Februari 2018. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Narasumber dalam penelitian ini terdiri dari 9 (sembilan) orang karyawan terdiri dari, 2 (dua) karyawan merupakan Human Resources Development dan 7 (tujuh) karyawan yang berada di dalam 7 (tujuh) departement yang berbeda. Pengumpulan data dilakukan dalam wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian yang didapat adalah pola komunikasi Human Resources Development terhadap karyawannya tergolong baik dan memiliki hubungan yang dekat seperti keluarga. Hubungan yang terjalin antara Human Resources Development dan karyawan tidak memiliki batasan komunikasi, komunikasi tersebut seputar pekerjaan, dan pribadi masing-masing karyawan. Tidak hanya dengan Human Resources Development saja, namun dengan karyawan yang lain juga memiliki hubungan yang cukup baik. Kualitas kerja karyawan Grand Kanaya Hotel Medan dipengaruhi dengan peraturan yang telah diterapkan oleh Human Resources Development. Karyawan Grand Kanaya Hotel Medan mematuhi segala peraturan yang telah diterapkan, serta sikap yang jujur, disiplin, perilaku baik, dan loyalitas dimiliki oleh karyawan Grand Kanaya Hotel Medan. Kualitas kerja karyawan Grand Kanaya Hotel Medan dipengaruhi dengan adanya fasilitas perusahaan dan lingkungan kerja yang nyaman.en_US
dc.subjectPola Komunikasien_US
dc.subjectKualitas Kerja Karyawanen_US
dc.subjectHuman Resources Developmenten_US
dc.titlePola Komunikasi Human Resources Development Dalam Meningkatkan Kualitas Kerja Karyawan Grand Kanaya Hotel Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FULL123.pdf1.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.