Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13699
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNasution, Frisna Sahara-
dc.date.accessioned2020-11-19T04:26:28Z-
dc.date.available2020-11-19T04:26:28Z-
dc.date.issued2016-10-15-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13699-
dc.description.abstractHumas merupakan suatu dimensi yang berorientasi pada penciptaan itikad baik sehingga dapat memberikan kepercayaan terhadap organisasi atau perusahaan yang bersangkutan. Humas merupakan praktik penyebaran informasi antara individu atau organisasi dan masyarakat. Humas dapat mencakup sebuah organisasi atau individu yang mendapatkan eksposur khalayak, mereka menggunakan topik kepentingan publik dan fungsi humas dalam menjaga dan memeliharan citra perusahaan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana fungsi humas dalam menjaga dan memeliharan citra perusahaan (Studi deskriptif pada Hotel Inna Dharma Deli Medan). Dalam penelitian ini, peneliti akan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Deskriptif kualitatif adalah sebagai prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati. Narasumber dalam penelitian ini adalah Karyawan bagian Humas, Marketing dan Manajer Flan Office (FO). Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan secara langsung dengan penelitian langsung lapangan yaitu mengumpulkan data–data dari lapangan yang meliputi kegiatan survei di lapangan, yakni melalui metode wawancara dan observasi lokasi penelitian. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Peran dan fungsi bagian Humas dalam menjaga dan memelihara citra positif dari Hotel Inna Dharma Deli medan diharapkan mampu menciptakan citra positif kepada konsumen sehingga mereka tetap loyal kepada pelayanan yang diberikan pihak hotel maupun percaya pada kualitas pelayanan yang diberikan merupakan yang terbaik. Citra yang tercipta pada Hotel Inna Dharma Deli cukup positif hal ini dibuktikan dengan masing tingginya tingkat hunian atau masih cukup antusiasnya minat masyarakat dalam menggunakan jasa Hotel Inna Dharma Deli.en_US
dc.subjectHumasen_US
dc.subjectHotel Inna Dharma Delien_US
dc.subjectCitraen_US
dc.titleFungsi Humas Dalam Menjaga Dan Memelihara Fungsi Humas di Hotel Inna Dharma Deli Medan. (studi deskriptif kualitatif di Hotel Inna Dharma Deli Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FRISNA SAHARA.pdf812.92 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.