Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13685
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWulandari, Dwi-
dc.date.accessioned2020-11-19T04:10:03Z-
dc.date.available2020-11-19T04:10:03Z-
dc.date.issued2020-11-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13685-
dc.description.abstractRendahnya kemampuan matematika siswa pada materi Barisan dan Deret disebabkan karena kurangnya cara dan metode komunikasi yang dilakukan oleh guru sehingga peneliti mendesain sebua perangkat Pembelajaran (LKPD). Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan desain pengembangan lembar kerja peserta didik materi Barisan dan Deret.Penelitian ini adalah penelitian pengembangan (RnD) menggunakan ADDIE yaitu dahap pendefinisian (define), tahap perancangan (design), dan tahap pengembangan (develop).Instrumen penelitian adalah angket uji kelayakan ahli dan instrument evaluasi hasil belajar. Berdasarkan hasil validasi Ahli, dari hasil penilaian akhir pada IPPP-1 oleh ketiga ahli dengan rata-rata skor 3,33 dengan persentase 83,25 % memenuhi kriteria layak.Hasil penilaian akhir pada IPPP-2 oleh ketiga ahli dengan dengan rata-rata skor 3,45 dengan persentase 86,25 % memenuhi kriteria layak.Serta hasil penilaian akhir pada IPPP-3 oleh ketiga ahli dengan rata-rata skor 3,25dengan persentase 81,25 % memenuhi kriteria layak.Berdasarkan data tersebut dapat disimpulkan bahwa desain pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Model Guided Discovery Materi Barisan dan Deret.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectDesain Pengembanganen_US
dc.subjectPerangkat Pembelajaran (LKPD)en_US
dc.subjectBarisan dan Dereten_US
dc.titleDesain Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Model Guided Discovery Materi Barisan Dan Dereten_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi dwi wulandari.pdf10.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.